Logan 2017





Setelah menunggu selama tiga tahun, akhirnya kelanjutan kisah Logan alias Wolverine, salah seorang tokoh mutan kelompok X-Men siap untuk dinikmati oleh para penggemarnya. Sekuel ketiga dari film “X-Men Origins: Wolverine” (2009) dan “The Wolverine” (2013) ini akan diberi judul “Logan”, atau dikenal juga dengan judul “Wolverine 3”. Aktor ganteng Hugh Jackman masih jadi pemeran utama, bekerja sama dengan sutradara James Mangold sejak film kedua.
Cerita dalam film “Logan” yang merupakan seri ke-10 dari film “X-Men” ini sendiri diangkat dari buku seri komik Marvel Comics yang berjudul “Old Man Logan” karya Mark Millar dan Steve McNiven. Cerita mengambil setting 10 tahun setelah peristiwa dalam film “X-Men: Days of Future Past” (2014), atau 50 tahun setelah kondisi dalam film “X-Men: Apocalypse” (2016), tepatnya pada tahun 2033. Pada saat itu, Logan (Hugh Jackman) diceritakan sudah berusia tua.
Logan sendiri sudah bertahun-tahun berjanji untuk tidak menggunakan kekuatan cakarnya untuk tujuan ‘berdarah’, dan kemampuan penyembuhannya pun sudah mulai melemah. Namun, janjinya itu terpaksa harus dilupakannya, setelah sebuah organisasi jahat mencoba untuk memanfaatkan para mutan yang tersisa di masa depan sebagai senjata berbahaya. Demi mencegah niat jahat itu, Logan pun terpaksa mengembalikan kekuatannya sebagai Wolverine.


SELAMAT MENONTON



LINK DOWNLOAD

Via Openload | Via Google Drive

360p | 480p | 360p | 1080p

Download Subtitle Subscene :

English | Indonesia

Previous
Next Post »